Film Tomb Raider 2018!


Nonton movie online - Kami berminggu-minggu dari perilisan Tomb Raider dan saya harus mengatakan bahwa saya tidak bisa sabar! Akun Instagram terus menambahkan gambar dan klip keren yang membuat penggemar mati ini dipompa!

Film ini sepertinya akan mengikuti cicilan video game 2013, yang menurut saya akan sesuai dengan keinginannya untuk melihat bagaimana permainan itu mendapat peringkat tinggi. Ini memiliki beberapa akting yang cukup hebat yang juga dibintangi oleh Alicia Vikander seperti Lara Croft dan Walton Goggins sebagai Mathias Vogel.

Lara Croft didorong untuk menjadi petarung yang kuat dan bertahan dalam game 2013, dan nampaknya akan sama di film ini. Dia tidak hanya terbangun dan menjadi busur memegang, melintasi gunung Lara Croft. Dia mengalami tantangan dan rintangan dan menghadapi musuh serius yang membentuknya menjadi karakter wanita yang kuat yang kita cintai.

Saya sangat berharap kita tidak kecewa, dan itu tidak masuk ke dalam permainan khas yang beralih ke film yang di bioskop bom. Mudah-mudahan, anak laki-laki gamer tidak menilai dengan kasar Lara Croft yang tidak terlalu seksual dan bisa duduk dan menikmati film tersebut. Bersyukur bahwa mereka benar-benar memperbaharui ini sebagai sebuah film!

Jangan Lupa stay tune terus di http://www.iconmovies.co.uk/ . Dan Film ini akan di tayangkan 16 Maret 2018 di Bioskop kesayangan Anda.

Komentar

Postingan Populer