Lantai Keramik Yang Sesuai Dengan Memasang Karpet Roll


Ubin keramik telah menjadi pilihan populer selama ratusan tahun. Ini tahan air, dan daya tahannya sangat menarik bagi pemilik rumah dan pemilik bisnis komersial. Ubin keramik memiliki lapisan pelindung pada material beda dengan karpet roll sehingga hampir tidak tertembus oleh air dan noda. Ubin keramik juga sangat tahan lama; Anda bahkan bisa menemukan ubin keramik yang masih utuh di Roma kuno dan Mesir!

Sementara lantai keramik merupakan pilihan populer untuk tempat tinggal dan properti komersial, ada beberapa situasi ketika lantai keramik lebih masuk akal daripada karpet roll. Hari ini kita akan membahas area rumah atau bisnis Anda yang paling sesuai untuk lantai keramik.

Dapur

Dapur adalah tempat yang populer untuk memasang lantai keramik. Meski tidak sekuat ubin porselen, keramik masih memiliki ketahanan yang besar terhadap goresan dan chipping. Permukaan mengkilap membuat tahan air ubin keramik, yang sangat membantu untuk mencegah noda potensial dari tumpahan dapur.

Kekuatan dan daya tahan ubin keramik membantu mencegah goresan dari furnitur seperti meja dan kursi dapur Anda. Ubin keramik juga mudah dibersihkan, yang sangat ideal untuk memasak dan banyak lalu lintas. Bagi yang khawatir dengan biaya dan pemasangan, keramik mudah dipotong dan dipasang, menjadikannya pilihan yang terjangkau, beda dengan sifat karpet lantai yg mudah di lepas.

Kamar mandi

Lantai keramik adalah pilihan yang disukai untuk kamar mandi juga. Sebagai salah satu jenis lantai air yang paling tahan air, ini bukan kejutan. Daya tahan lantai keramik juga sangat menarik karena kamar mandi merupakan daerah yang diperdagangkan dengan berat dari rumah atau bisnis.
Kamar mandi adalah tempat lain untuk tumpahan dan kekacauan, dan pembersihan mudah yang datang dengan lantai keramik sangat sesuai. Keramik ubin datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan yang Anda inginkan untuk kamar mandi Anda. Satu downside adalah ubin itu sendiri bisa licin; Namun, dengan menggunakan ubin bertekstur atau ubin kecil, potonglah potongan potensialnya.

Komentar

Postingan Populer