Cara Memilih Celana Dalam Wanita yang Tepat


Celana dalam wanita adalah elemen penting dari lemari pakaian Anda. Seperti semua artikel dalam koleksi Anda, penting bahwa celana Anda mencerminkan gaya dan tampilan pribadi Anda. Cocok juga penting. Bagaimana Anda bisa terlihat dan merasa menarik dalam pakaian dalam yang tidak nyaman? Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan celana dalam yang pas setiap kali Anda berbelanja.

Memilih celana yang sempurna membutuhkan waktu. Jangan hanya memeriksa laci yang sudah dikemas di dekat kaus kaki dan berharap akan puas dan nyaman. Lihat opsi Anda.

Untuk memulai, Anda harus menentukan ukuran Anda. Ukuran celana atau baju Anda tidak selalu menunjukkan ukuran yang Anda butuhkan untuk celana dalam wanita. Bereksperimenlah untuk menentukan apa yang terbaik bagi Anda.

Tidak pas di bawah hal-hal akan membuat Anda berurusan dengan privates terjepit, wedgies yang mengembara, atau kain floppy. Hindari penderitaan sepanjang hari Anda dengan membeli celana dalam yang pas.

Keluarkan pita pengukur kain Anda untuk menentukan ukuran yang sesuai. Ini akan membantu Anda menentukan ukuran yang tepat untuk kenyamanan yang cocok. Ukur pinggang Anda dengan menemukan belokan alami Atau indent di bagian tengah tubuh Anda. Mempunyai masalah? Tekuk perlahan ke samping untuk menentukan tempat terbaik untuk meletakkan pita pengukur. Jangan mengisap perut Anda dan berdiri tegak dan tinggi untuk mendapatkan ukuran yang lebih kecil. Meskipun angka yang lebih kecil mungkin terlihat lebih menarik, itu tidak akan memungkinkan Anda untuk menemukan celana yang nyaman untuk postur dan aktivitas sehari-hari Anda. Tuliskan pengukuran Anda di selembar kertas. Nomor ini akan membantu Anda menemukan celana yang pas saat Anda berbelanja pakaian dalam.

Selanjutnya, sekarang saatnya untuk melakukan pengukuran pinggul untuk Anda. Sama halnya dengan cara mengukur pinggang Anda, letakkan pita pengukur di sekitar bagian terluas pinggul Anda. Sangat penting bahwa meteran Anda adalah tingkat sepanjang jalan di sekitar tubuh. Menggunakan cermin akan membantu Anda dengan ini. Sekali lagi, tuliskan hasilnya.

Pengukuran pinggang dan pinggul akan membantu Anda menentukan ukuran pakaian dalam Anda. Pengukuran pinggang Anda penting untuk pakaian dalam seperti celana pendek atau potongan tinggi yang elastis di pinggang. Pengukuran pinggul penting untuk bikinis dan sandal jepit, misalnya.

Jika ukuran pinggang Anda 28 inci dan ukuran pinggul Anda adalah 37 inci, Anda akan jatuh ke dalam ukuran celana dalam 6. Sekali lagi, ini bukan ukuran celana. Celana dalam yang bertanda kecil, sedang, dan besar biasanya mencakup kisaran dua atau tiga ukuran.

Waspadai celana dalam yang tidak pas dengan keliman atau selangkangan yang tidak nyaman. Selangkangan harus pas dekat dengan tubuh Anda. Pilih celana dengan selangkangan kapas untuk alasan kesehatan. Celana dalam dengan selangkangan horisontal tampak, Anda akan ingin memastikan hanya terlihat dari depan dan tidak akan tergelincir kembali.

Pinggang tidak boleh terlalu ketat untuk alasan kenyamanan. Jika mereka menggulung atau banyak, coba ukuran yang lebih kecil. Leg bands seharusnya tidak meninggalkan bekas, namun terasa nyaman dan nyaman.

Celana dan lingerie yang benar-benar pas akan memungkinkan Anda menikmati hari dan merasakan yang terbaik. Celana dalam yang menekan atau banyak akan membuat Anda terganggu dari tugas dan aktivitas Anda. Ketahuilah ukuran Anda dan bereksperimen dengan celana dalam yang akan membuat Anda terlihat dan merasa menarik.

Komentar

Postingan Populer