Fakta tentang Tikus dan mengnkontrol mereka


Permainan  Kucing dan Tikus?

Tikus dapat menghasilkan kotoran besar dalam waktu singkat, sehingga beberapa tikus dapat segera menjadi kutu dan menyebabkan masalah besar bagi setiap rumah, sekolah atau pemilik bisnis. Para ahli hewan pengerat mengatakan bahwa serangan tikus akan terus tumbuh selama tikus dapat menemukan makanan dan tempat berlindung dan tidak digulingkan oleh spesies yang bersaing. Untungnya, kebanyakan tikus di alam liar hidup hanya sekitar tiga bulan karena banyaknya predator.

Bacalah beberapa fakta cepat tentang tikus - dan cara mengusir tikus  di sini, lalu klik tautan untuk mendapatkan informasi dan rekomendasi yang lebih mendalam.

Kerusakan Tikus
Di luar dan di garasi, tikus dapat merusak mobil, traktor rumput dan sepeda dengan mengunyah isolasi, saluran bahan bakar, dan pelapis jok. Di dalam ruangan, urin dan kotoran mereka dapat menodai dan mengotori panti, makanan, dan piring, dan mengunyah mereka dapat merusak bahan makanan yang dikantongi, perabotan bekas luka dan makanan hewan peliharaan yang tumpah. Para petani kehilangan biji-bijian dan benih yang tak terhitung jumlahnya setiap tahun. Baca lebih lanjut tentang kerusakan tikus dapat menyebabkan di sini.

Identifikasi tikus Rumah
Tikus rumah memiliki telinga besar, panjangnya 2 sampai 4 inci, berwarna coklat sampai abu-abu, dan memiliki ekor gelap sepanjang bagian kepala dan badan mereka digabungkan. Kotoran mereka memiliki panjang 1/4 inci dan berbentuk batang.

Kontrol Pengerat
Membasmi rumah tikus setelah mereka menjadi mapan mungkin sulit tetapi perangkap lem / lengket dan perangkap sekejap mungkin solusi paling beracun terbaik untuk cara mengusir tikus.

Kucing bisa efektif melawan tikus yang baru berkolonisasi, tetapi kurang efektif terhadap mereka yang sudah menetap, jadi Anda mungkin membutuhkan bentuk kontrol lain.

Beberapa tikus dilaporkan menjadi resisten terhadap efek anti-koagulan umpan dan seperti halnya racun, spesies non-target (hewan peliharaan dan manusia) dan predator (burung hantu, elang dan ular) beresiko, sehingga umpan beracun tidak boleh digunakan. Selain itu, repeller hama ultrasonik belum terbukti efektif di laboratorium atau di lapangan.

Pencegahan Rodent
Segel, angkat, bersihkan, buang dan simpan bisa menjadi mantra untuk pencegahan tikus.
Tutup pintu masuk utilitas dan ventilasi loteng dengan logam berkedip atau jala berat dan pasang sapuan dan ambang pintu.

Angkat tumpukan kayu dari tanah satu kaki dan pindahkan mereka dari rumah setidaknya enam kaki. Bungkus kaki kandang hewan peliharaan luar dengan lembaran logam jika tikus telah memanjat mereka.

Bersihkan kotoran daun dan pekarangan, dan jangan biarkan menumpuk. Pindahkan tumpukan kompos dengan baik jauh dari rumah dan jauhkan gulma dan sikat potongan dari pondasi rumah.

Daur ulang atau buang semua kekacauan yang bisa membuat kondominium tikus bagus, terutama jerami dan kertas.

Simpan makanan hewan peliharaan, di dalam atau di luar ruangan, dalam wadah logam atau plastik keras yang menahan gnawing. Berhentilah memberi makan burung-burung, dan bajing ketika tikus akan memulung biji yang tumpah dan melihat mereka sebagai undangan untuk masuk ke dalam prasmanan.

Masih punya tikus?
Taburi bedak bayi atau tepung di lantai sehingga para perampok akan meninggalkan jejak dari tempat mereka masuk dan keluar. Perkuat wilayah-wilayah itu sehingga bahkan Houdini tidak bisa menemukan jalan keluar atau masuk. Beristirahatlah pada kemenangan Anda, tetapi teruslah mengupas seperti Terminator, mereka akan kembali lagi.

Komentar

Postingan Populer