Menyingkirkan Nafas Buruk


Penting untuk memahami bahwa sebagian besar kita akan membahas obat bau mulut yang akan berlaku untuk masalah bau mulut yang rata-rata. Kondisi medis yang serius membutuhkan intervensi oleh dokter gigi Anda.

Setelah mengunjungi dokter gigi Anda, jika ia tidak dapat menemukan penjelasan medis untuk kasus bau mulut yang persisten, pertimbangkan untuk mencoba beberapa solusi yang kami hadirkan.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semua orang kadang-kadang memiliki bau mulut. Ketika mereka melakukannya, kebanyakan orang segera meraih obat kumur. Tidak hanya ini tidak efektif tetapi tindakan ini juga dapat memperburuk kondisi. Kenapa ini begitu?

Obat kumur mengandung penyedap dan pewarna tetapi yang paling penting komponen utamanya adalah alkohol! Mereka mengklaim membunuh bakteri, yang benar dalam banyak kasus. Namun, bakteri cepat kembali dengan pengaruh eksponensial karena kandungan alkohol menyebabkan mulut kering yang merupakan penyebab utama bau mulut. Ini menciptakan siklus pengulangan yang sangat tidak efektif.

Produk obat kumur komersial untuk cara menghilangkan bau mulut juga mengandung bahan kimia keras lainnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa jumlah obat kumur yang berlebihan mengiritasi gusi, lidah, langit-langit mulut dan selaput lendir di mulut. Jika pengguna adalah perokok dan mengkonsumsi alkohol, penggunaan obat kumur yang berat bahkan dapat menyebabkan kanker tertentu. Akan lebih bijaksana untuk melihat beberapa metode lain untuk mengatasi bau mulut dan menjauh dari obat kumur.

Jika Anda ingin menyegarkan nafas Anda, cobalah menyiapkan sendiri obat kumur yang menyegarkan. Sebuah bilas yang terdiri dari beberapa tetes minyak peppermint dalam segelas air akan melakukan trik dengan baik hanya tidak mengandalkannya untuk membunuh bakteri. Juga gunakan saja sebagai bilas dan jangan menelan.

Ada minyak esensial lain yang berfungsi sebagai cara menghilangkan bau mulut. Cobalah tea tree, myrrh, spearmint, dan jahe juga efektif.

Membilas mulut Anda dengan air garam adalah obat rumah yang bagus untuk sakit tenggorokan. Ini juga bagus untuk menghilangkan bau mulut. Anda juga bisa mencoba membilas dengan air jeruk nipis atau lemon. Keduanya sama efektif dan mungkin terasa sedikit lebih menyenangkan daripada air asin.

Komentar

Postingan Populer