Pengalaman Umrah Pertama Saya

Jadi, ini dimulai. Godaan serta yang tidak diketahui. Semua ini adalah norma untuk semua jutaan Muslim yang cenderung berdoa dan mendapatkan berkah dari mengunjungi rumah Allah. Aku ingin membawa ibuku bersamaku. Namun, saya benar-benar tidak tahu bagaimana melangkah maju. Saya telah mencoba memanggil semua agen reguler. Harga hanya sebanding tetapi hotel dan menginap semua tidak diketahui. Anda harus pergi dan mengalaminya terlebih dahulu untuk menjadi orang percaya sejati.

Umrah pertamaku

Saya sedang online mencari Paket Umroh plus turki terbaik. Informasi yang layak tersedia. Paket paket khusus yang mengakomodasi pengeluaran saya dan memberi saya jumlah maksimum untuk uang saya adalah tujuannya. Saya memilih dengan ahli tim Haji dan Umroh. Yang saya suka adalah respons dan konektivitas langsung. Saya jujur ​​tentang persyaratan saya dan mereka jujur ​​tentang paket-paket terbaik di kota.

Apa yang saya sarankan orang lain lakukan adalah empat poin berikut:

Bandingkan harga terbaik dengan semuanya inklusif. Anda akan berpikir bahwa dengan tidak termasuk pameran udara dan layanan lainnya, Anda akan mendapatkan tarif yang lebih murah. Ini jauh dari kebenaran.

Baca sebanyak yang Anda bisa mengenai tutorial dan dokumen mengenai doa, ritual dan kegiatan.
Pahamilah pentingnya ziarah dan nilai yang akan ada dalam hidup Anda.
Memahami perubahan selama sisa hidup kita.

Orang-orang mengambil banyak hal begitu saja. Ziarahbukanlah salah satu dari mereka. Faktanya, ini menjadi aspek yang paling mengubah hidup setiap saat. Orang perlu melihat realitas dan makna di balik pergi ke Umrah. Hadis terus memberi kami nilai dari ziarah.

Ketika saya akhirnya mendekati hari untuk pergi, saya telah belajar banyak duas dan surat yang saya bisa. Saya ingin memastikan bahwa saya memiliki perspektif yang jelas tentang apa yang harus dilakukan. Tidak ada gunanya pergi tanpa mengetahui apa yang dapat Anda ambil dari perjalanan. Pada kenyataannya, tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk momen pertama. Ini hanya mengambil nafas. Harus ada sesuatu yang dikatakan tentang ketenangan, ketenangan, dan kedamaian yang menahan Anda.

Komentar

Postingan Populer