Mempersiapkan Umrah Dengan Baik


Umroh adalah perjalanan yang dapat dipenuhi pada waktu yang nyaman sepanjang tahun. Khususnya bagi orang yang memiliki kendala waktu dan masalah keuangan tertentu. Pentingnya Umrah relatif lebih rendah daripada Haji, namun, itu sama seperti memenuhi suatu pengalaman. Seseorang harus mengikuti langkah-langkah tertentu untuk menjamin integritas dan kekudusan dari perjalanan ini. Pakeft umroh plus turki dengan biaya terjangkau bisa anda dapatkan pada agen umroh terpercaya yang akan membantu anda dalam melaksanakan umroh.
Sesuai Quran, ada ritual-ritual berikut yang harus diikuti selama perjalanan ini.
Ihram - Ketika melakukan Umrah, sebelum memasuki Kota Suci Mekah, Anda harus berada di Ihram.
Niyyah - Setelah membaca doa, lakukan Niyyah (yaitu menyatakan niat Anda untuk melakukan umrah):
"Ya Allah, saya melakukan Tawaf dari Umrah untuk menyenangkan Anda. Buat itu mudah bagiku dan terima dariku. ”
Istilam– Tindakan ini, apakah Anda mencium Batu Hitam, menyentuhnya dengan tangan atau mengucapkan doa sambil menunjuk telapak tangan Anda ke arah Batu Hitam disebut Istilam.
Dhat Irq - miqat ini sekitar 85 kilometer ke arah sisi timur laut Mekkah. Ini adalah miqat bagi rakyat Iran, Irak dan bagi mereka yang datang dari arah itu.
Tawaf - Anda sekarang dapat memulai tujuh penjelajahan Anda, bergerak ke kanan sehingga Anda menjaga Ka'bah di sebelah kiri Anda, berlawanan arah jarum jam, di sekitar Ka'bah.
Doa Selama Tawaf - Saat melakukan Tawaf, tidak ada doa yang ditentukan tetapi ada sejumlah permohonan yang direkomendasikan.
Hateem - Hateem adalah bagian setengah lingkaran yang awalnya merupakan bagian dari Ka'bah tetapi tidak dimasukkan ke dalam Ka'bah ketika Ka'bah dibangun kembali. Anda harus menyertakan Hateem dalam prakondisi Anda.
Penyempurnaan Tawaf - Setelah menyelesaikan tujuh penjelajahan Anda, pria harus menutupi bahu kanan mereka, sehingga mengakhiri iddtibaa ’.
Multazam - Di antara Batu Hitam dan pintu Ka'bah adalah tempat yang sangat suci sepanjang dua meter di mana sangat baik untuk berdoa. Jika Anda dapat mencapai tempat ini, berdoa kepada Allah untuk rahmat-Nya dan untuk kebaikan-Nya.
Maqam Ibrahim - Selesainya tujuh putaran, Anda harus mendekati Maqam Ibrahim (Stasiun Ibrahim) dan menawarkan dua doa pendek (rakaat). Kemudian, jika mungkin, Anda harus kembali ke Batu Hitam dan menyentuhnya.

Safa & Marwa –Kau siap untuk melakukan Sa'y, bolak-balik antara dua bukit Safa dan Marwah.
Pemotongan Rambut - Setelah selesainya Sa’y, pria dapat mencukur kepala mereka atau memendekkan / memotong rambut mereka. Perempuan harus memotong rambut mereka satu atau dua sentimeter.
Ritual Umrah sekarang selesai dan peziarah dapat berganti pakaian setiap hari. Dengan berakhirnya ritual ini, Umrah selesai.
Apabila anda menginginkan informasi lengkap seputar agen perjalanan umrgoh, anda bisa mengaksesnya di http://www.umrohplusturki.net/.


Komentar

Postingan Populer